LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peduli Bencana Banjir, Anggota Persit KCK Cabang XL, Siap Membantu Salurkan Bantuan

Rabu, 24 Juli 2024 | 5:17 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 154

HALTENG,Liputan-Malut.com- Bencana banjir di sejumlah kawasan di Desa Lukolamo, kecamatan Weda Tengah membuat Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 1512 ikut turun tangan langsung berperan dalam membantu masyarakat yang terkena bencana banjir, Selasa, (23/07/2024).

Kegiatan itu dipimpin Ketua Seksi Sosial Ny. Asep juga didampingi anggotanya, menemui para korban banjir, yang telah diungsikan di Kodim 1512/Weda. Bantuan yang telah di kumpul dari berbagai Pihak dan kemudian di bagaikan secara merata oleh Ibu-ibu persit KCK Cabang XL berupa alat mandi, Obat-obatan dan berbagai kebutuhan yang di butuhkan oleh para pengungsi korban banjir desa Lukolamo kecamatan Weda Tengah.

“sepatutnya kita menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan, yang kita lakukan adalah bentuk kasih sayang dan kepedulian kita yang mencoba untuk mengulurkan tangan kepada mereka yang sedang kesulitan. Semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam banjir di Desa Lukolamo Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah” ujar Ny Asep Selaku Ketua Seksi Sosial.(Pen1512/red)

Berita Lainnya